bit4g

https://www.bit4g.com/index.php?ref=moneyenmoney

BitSerial

https://bitserial.io?sp=moneyenmoney

Saturday 8 November 2008

Yahoo Pop3 Gratis : Pop Peeper

Diakui atau tidak pengguna internet saat ini masih banyak yang memiliki account email yang ditawarkan dengan gratis. Apalagi email gratis semakin banyak dalam memberikan fasilitas kepada anggotanya. Kita akui ‘Yahoo’ merupakan salah satu acoount yang paling banyak dipakai oleh pengguna internet saat ini.

Bagi Anda yang memiliki email gratis di Yahoo.com mungkin akan sedikit kecewa dengan fasilitas POP3 yang tidak gratis. Apalagi dengan munculnya fasilitas freespace 2Gb dan Gratis POP3 dari Google tentu menjadi daya tarik sendiri untuk mengalihkan server email anda ke Gmail ini.

Namun anda mungkin berpikir 2 kali ketika Anda sekarang memiliki account email di Yahoo. Anda mungkin berpikir balik mana ya, terusin pake account email Yahoo atau buat account baru di Gmail. Anda mungkin tetap akan bertahan dengan account Yahoo Anda dengan alasan relasi Anda sudah familiar dengan account tersebut. Tapi Fasilitas dari Gmail yang menggiurkan sayang juga untuk dilewatkan.

Untuk mengatasi hal tersebut dengan asumsi Anda masih senang menggunakan fasilitas Yahoo.com dan ingin mengatasi kekurangan dalam hal mengakali POP3 yang gak gratis Anda bisa gunakan software gratis dari pihak ketiga yang bernama POP Peeper.

Software kecil ini mampu mengambil dan menyimpan isi email kita dari server Yahoo layaknya POP3. Tampilannya sederhana. Jika Anda ingin mencobanya, Anda dapat mendownload di sini.


No comments:

Post a Comment